Sabtu, 01 Februari 2014

@nurulhanee

Memang saya sudah SMA kelas X , yang termasuk murid dari SMA N 2 REMBANG , tapi tidak bisa dibayangkan jika saya sangat memfavoritkan banyak kartun , kenapa begitu ? tidak ada salahnya aku menyukai kartun karna kartun adalah tayangan yang sangat menarik di televisi ,

Memang bisa dibilang seperti anak kecil , tapi apa salahnya , tayangan kartun sangat lucu dan lebih sedikit segi negatifnya daripada SINETRON , FILM , dll.

KARTUN YANG SAYA PALING SAYA FAVORITKAN 

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MASHA AND THE BEAR


Kartun ini ditokohi oleh banyak sekali binatang yang tinggal di hutan dan salah satunya anak mungil pun juga tinggal disana , yang bernama MASHA ,

mukanya yang sangat lucu dan menggemaskan yang paling menarik perhatianku

dan dia sangat suka permen

dan dia suka jahil dan mengganggu beruang
, tetapi beruang selalu merawat dan menyayanginya
,tingkahnya yang lucu dan tertawanya yang bikin gemes ,makin membuat aku tidak pernah bosan melihat kartun ini 

LIKE THIS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar